top of page
  • Writer's pictureSpencer's Indonesia

Pilihan Makanan yang Sehat untuk Konsumsi Sehari-hari




Dalam dunia yang penuh dengan pilihan makanan cepat saji dan olahan, memilih makanan yang baik untuk tubuh menjadi lebih penting dari sebelumnya. Makanan sehat adalah pondasi untuk kehidupan yang panjang, energik, dan penyakit yang minimal. Berikut ini adalah beberapa pilihan makanan yang sangat direkomendasikan untuk kesehatan yang optimal, termasuk chia seed, almond milk, dan multigrain.


Chia Seed: Superfood Kaya Nutrisi


Chia seed, atau biji chia, adalah kecil tapi sarat dengan nutrisi. Biji yang berasal dari tanaman Salvia hispanica ini tidak hanya kaya akan serat, tetapi juga omega-3 asam lemak, protein, dan mineral seperti kalsium dan magnesium. Konsumsi Chia seed dapat membantu menjaga kesehatan jantung, mendukung pencernaan yang sehat, dan bahkan membantu dalam pengelolaan berat badan.Kandungan Chia Seed dapat ditemukan di banyak produk Spencers Indonesia diantaranya Chia Spread, Cotton Roll Cake, dan Dessert Box by Spencer’s Indonesia.Selalu perhatikan spencer indonesia penipuan, karena web order resmi Spencers Indonesia hanya ada di spencers.id ya. Mengkonsumsi Chia Seed dapat membantu menjaga metabolisme dan kesehatan tubuh.


Almond Milk: Alternatif Susu Rendah Kalori


Almond milk, atau susu almond, telah menjadi favorit bagi mereka yang mencari alternatif susu yang lebih ringan dan rendah kalori. Dibuat dari almond yang digiling dan dicampur dengan air, susu almond ini sering diperkaya dengan vitamin dan mineral tambahan, seperti kalsium dan vitamin D. Pilihan yang bagus untuk orang dengan intoleransi laktosa, susu almond juga mendukung kesehatan jantung dan dapat menjadi bagian dari diet penurunan berat badan.Salah satu brand yang menjual Almond Milk adalah Spencer’s Indonesia. Namun perlu diperhatikan, Spencer Indonesia Penipuan saat ini sedang marak terjadi. Selalu lakukan pemesanan di spencers.id yang merupakan web order resmi dari Spencer Indonesia.


Multigrain: Kekayaan dari Gabungan Biji-Bijian


Multigrain, atau produk yang terbuat dari berbagai jenis biji-bijian, menawarkan spektrum nutrisi yang lebih luas dibandingkan dengan makanan yang dibuat dari satu jenis biji-bijian. Dengan kombinasi biji-bijian seperti gandum, barley, millet, rye, dan lainnya, multigrain menyediakan serat, vitamin B kompleks, besi, dan antioksidan yang penting. Konsumsi makanan multigrain secara teratur bisa menurunkan risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan beberapa bentuk kanker.


Makanan Lain yang Baik untuk Tubuh


Selain ketiga pilihan di atas, berikut adalah beberapa jenis makanan lain yang sangat baik untuk tubuh:


  • Sayuran Berdaun Hijau: Kayak akan vitamin, mineral, dan serat, serta rendah kalori.

  • Buah-Buahan Segar: Sumber alami vitamin, mineral, dan antioksidan yang mendukung sistem imun.

  • Kacang dan Biji-Bijian Utuh: Menyediakan protein nabati, lemak sehat, dan serat.

  • Ikan Berlemak: Seperti salmon dan makarel, yang kaya akan asam lemak omega-3.

  • Lean Proteins: Seperti dada ayam tanpa kulit dan daging merah tanpa lemak, yang mendukung pertumbuhan dan perbaikan otot.

  • Legumes: Sumber serat dan protein nabati yang sangat baik.

bottom of page