top of page
  • Writer's pictureSpencer's Indonesia

Rahasia Ayam Goreng Crispy yang Menggugah Selera dan Lezat dengan Fitmom Tepung Ayam Goreng!



Ayam goreng crispy adalah hidangan yang populer dan disukai oleh banyak orang. Namun, seringkali ayam goreng tradisional menggunakan tepung dengan kadar lemak yang tinggi. Jika Anda ingin menikmati ayam goreng yang tetap renyah dan lezat, namun lebih sehat, coba resep ayam goreng crispy menggunakan bahan fitmom tepung ayam goreng. Dalam artikel ini, kami akan membagikan resep langkah-demi-langkah yang mudah diikuti untuk menciptakan hidangan yang menggugah selera ini di rumah.


Bahan-bahan yang diperlukan:


  • Potong-potong ayam (pilih bagian sesuai selera Anda)

  • 1 ½ cangkir fitmom tepung ayam goreng

  • 1 sendok teh garam

  • 1 sendok teh merica

  • ½ sendok teh bubuk paprika

  • ½ sendok teh bubuk bawang putih

  • Telur (kocok lepas)

  • Minyak goreng secukupnya


Langkah-langkah:


  1. Pertama-tama, campurkan fitmom tepung ayam goreng dengan garam, merica, bubuk paprika, dan bubuk bawang putih dalam sebuah wadah. Aduk rata hingga semua bahan tercampur dengan baik.

  2. Selanjutnya, celupkan potongan ayam ke dalam telur yang telah dikocok lepas, pastikan semua permukaan ayam terlapisi dengan baik.

  3. Setelah itu, gulingkan potongan ayam ke dalam campuran tepung ayam goreng fitmom. Pastikan semua permukaan ayam terlapisi secara merata.

  4. Panaskan minyak goreng dalam wajan dengan api sedang-tinggi. Pastikan wajan cukup dalam agar ayam dapat terendam sepenuhnya.

  5. Masukkan potongan ayam secara perlahan ke dalam minyak panas. Goreng ayam selama sekitar 8-10 menit atau hingga warnanya menjadi kecokelatan dan renyah. Pastikan ayam matang sempurna di dalamnya.

  6. Setelah matang, angkat ayam dan tiriskan minyak berlebih pada selembar kertas tisu.

  7. Ayam goreng crispy dengan bahan fitmom tepung ayam goreng siap disajikan! Anda dapat menikmatinya sebagai hidangan utama atau menyajikannya dengan saus kesukaan Anda.


Dengan menggunakan bahan fitmom tepung ayam goreng, Anda dapat menikmati ayam goreng crispy yang lebih sehat dan tetap lezat. Tepung ayam goreng fitmom memberikan tekstur renyah yang diinginkan tanpa menambahkan terlalu banyak lemak ke dalam hidangan. Cobalah resep ini di rumah dan rasakan sensasi nikmatnya ayam goreng yang crispy!


Tunjukkan kreativitas Anda dengan menambahkan rempah-rempah atau bumbu lain ke dalam campuran tepung ayam goreng sesuai selera. Anda juga dapat mencoba varian lain dengan menggunakan fitmom tepung ayam goreng untuk menggoreng ikan atau sayuran. Nikmati hidangan lezat ini dengan Tepung Fitmom Ayam Goreng hanya dengan klik di sini.


1 view0 comments
bottom of page