top of page
  • Writer's pictureSpencer's Indonesia

Menantikan Film Insidious: The Red Door, Ini Rekomendasi Film Horror untuk Kamu Pecinta Horror

Updated: Jun 2, 2023



Bagi para pencinta film horor, menantikan rilis film yang ditunggu-tunggu dapat menjadi momen yang penuh kegembiraan. Salah satu film horor yang sedang dinantikan adalah "Insidious: The Red Door", yang merupakan seri kelima dari waralaba Insidious dan dijadwalkan tayang pada 7 Juli 2023. Sambil menunggu kedatangan film tersebut, berikut adalah beberapa rekomendasi film horor seru yang dapat Anda tonton untuk memuaskan dahaga akan kengerian.


"Hereditary" (2018)


Film ini mengisahkan tentang keluarga yang mengalami kejadian supranatural setelah kematian nenek mereka. "Hereditary" berhasil menciptakan atmosfer yang gelap dan mencekam dengan cerita yang menegangkan dan twist yang tak terduga.


"Get Out" (2017)


"Get Out" merupakan film horor psikologis yang menggabungkan elemen horor dengan komentar sosial yang tajam. Film ini mengikuti kisah seorang pria kulit hitam yang mengunjungi keluarga pacarnya, namun menemukan rahasia gelap yang mengejutkan.


"The Conjuring" (2013)


Sebagai bagian dari waralaba Conjuring, film ini mengisahkan pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren yang bertugas menyelidiki aktivitas supranatural di sebuah rumah. "The Conjuring" berhasil menciptakan suasana mencekam dan menegangkan dengan jump scares yang efektif.


"A Quiet Place" (2018)


Dalam film ini, manusia harus bertahan hidup di dunia yang dikuasai oleh makhluk mengerikan yang hanya bisa mendengar. Ketegangan terbangun dari ketergantungan pada keheningan, membuat "A Quiet Place" menjadi pengalaman menegangkan dan menguras emosi.


"The Babadook" (2014)


Film ini mengisahkan seorang ibu tunggal yang berjuang melawan monster yang ada dalam buku cerita anak-anak putranya. "The Babadook" menonjolkan atmosfer yang mencekam dan akting yang mengesankan, membuatnya menjadi salah satu film horor psikologis yang penuh ketegangan.


"It Follows" (2014)


Dalam "It Follows", seorang gadis muda dikejar oleh entitas supranatural yang terus mengejarnya. Film ini berhasil menciptakan ketegangan yang konstan dengan menggabungkan elemen horor klasik dengan pesan subversif.


"The Witch" (2015)


Film ini mengisahkan keluarga yang mengalami kejadian supranatural di sebuah pertanian pada masa kolonial Amerika. "The Witch" menawarkan pengalaman horor yang suram dan atmosferik dengan kejutan yang memikat.


"Sinister" (2012)


Seorang penulis mencoba mengungkap misteri di balik pembunuhan yang ia temukan dalam gulitan film-film rumah lama. "Sinister" memberikan suasana mencekam dan penampilan yang kuat dari tokoh utamanya.


"Insidious" (2010)


Tidak dapat melewatkan film pertama dalam seri "Insidious". Film ini mengikuti pasangan yang berusaha menyelamatkan putra mereka dari dunia supranatural. "Insidious" menawarkan campuran kengerian psikologis dan jump scares yang efektif.


"The Exorcist" (1973)


Klasik yang tak terbantahkan, "The Exorcist" mengisahkan seorang gadis kecil yang kerasukan setan dan upaya seorang imam untuk menyelamatkannya. Film ini dianggap sebagai salah satu film horor terbaik sepanjang masa dan tetap mengejutkan hingga saat ini.


Dengan menonton rekomendasi film horor yang menegangkan ini, Anda dapat mengisi waktu menunggu rilisnya "Insidious: The Red Door" sambil menikmati kengerian dan keseruan yang ditawarkan oleh film-film ini. Pastikan Anda menyiapkan diri untuk pengalaman yang menghantui!


Commentaires


bottom of page