top of page
  • Writer's pictureSpencer's Indonesia

Minuman Lezat Yang Kaya Akan Nutrisi dan Tidak Bikin Badan Gemuk? Susu Almond Solusinya!

Updated: Jun 5, 2023



Siapa bilang minuman lezat harus membuat badan gemuk? Susu almond hadir sebagai pilihan minuman yang lezat dan memanjakan lidah Anda tanpa harus khawatir tentang efek penambahan berat badan. Susu almond merupakan alternatif sehat yang rendah kalori dan rendah lemak, yang tetap mempertahankan kelezatan dan kenikmatan rasa. Dalam artikel ini, kami akan membahas mengapa susu almond adalah minuman yang tidak hanya lezat, tetapi juga memungkinkan Anda menikmatinya tanpa harus merasa bersalah tentang dampak pada berat badan Anda.


1. Rendah Kalori, Tinggi Kenikmatan


Salah satu keuntungan utama dari susu almond adalah rendahnya kandungan kalori. Dalam segelas susu almond, Anda akan menemukan kalori yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan minuman lainnya. Ini berarti Anda dapat menikmati minuman yang lezat tanpa khawatir mengonsumsi terlalu banyak kalori yang dapat menyebabkan peningkatan berat badan.


2. Rendah Lemak


Susu almond memiliki kandungan lemak yang rendah, yang menjadikannya alternatif yang sehat bagi mereka yang ingin menjaga berat badan atau mengurangi asupan lemak jenuh. Dengan memilih susu almond, Anda dapat menikmati minuman lezat tanpa kekhawatiran tentang penambahan lemak yang berlebihan pada tubuh.


3. Lemak Sehat


Meskipun rendah lemak, susu almond mengandung lemak sehat seperti lemak tak jenuh tunggal dan poliunsaturasi. Lemak sehat ini penting untuk menjaga kesehatan jantung dan membantu menjaga keseimbangan nutrisi tubuh.


4. Tinggi Nutrisi


Susu almond kaya akan nutrisi penting seperti vitamin E, kalsium, dan vitamin D. Vitamin E berperan sebagai antioksidan yang melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan oksidatif. Kalsium penting untuk kesehatan tulang yang kuat, dan vitamin D membantu penyerapan kalsium yang efektif dalam tubuh.


5. Pilihan Variasi Rasa


Susu almond hadir dalam berbagai varian rasa yang lezat, seperti cokelat, vanilla, stroberi, dan banyak lagi. Ini memberi Anda pilihan untuk menyesuaikan minuman sesuai dengan preferensi rasa Anda. Anda dapat menikmati kelezatan rasa tanpa khawatir tentang efek pada berat badan.

Susu almond adalah minuman lezat yang tidak membuat badan gemuk. Dengan rendahnya kalori, rendahnya lemak, kandungan lemak sehat, dan tingginya nutrisi, susu almond adalah pilihan yang baik untuk dinikmati tanpa merasa bersalah. Nikmati kelezatan susu almond dalam berbagai varian rasa yang menggugah selera, dan tetap jaga pola makan yang seimbang untuk mencapai kesehatan dan kebugaran yang optimal.


Bagi yang menjalani diet ketat yang butuh susu almond untuk pola diet sehat bisa nih cek di spencers.id ada banyak varian susu almond dari Spencer’s yang sudah dipastikan gluten free dan kaya akan nutrisi!


 

Referensi :


"Is Almond Milk Good for You?" by Sharon Palmer, RDN, Today's Dietitian. Link: https://www.todaysdietitian.com/newarchives/040715p44.shtml

"Almond Milk: The Pros and Cons" by Megan Ware, RDN, LD, Medical News Today. Link: https://www.medicalnewstoday.com/articles/318612

"Almond Milk: Benefits, Side Effects, and Nutrition Facts" by Kerri-Ann Jennings, Healthline. Link: https://www.healthline.com/nutrition/almond-milk

"Almond Milk: Nutrition, Benefits, and How to Make It" by Jaclyn London, MS, RD, CDN, Good Housekeeping. Link: https://www.goodhousekeeping.com/health/diet-nutrition/a25947637/almond-milk-nutrition/

"The Skinny on Almond Milk" by Katherine Zeratsky, RD, LD, Mayo Clinic.Link: https://www.mayoclinic.org/healthy-lifestyle/nutrition-and-healthy-eating/expert-answers/almond-milk/faq-20158248



Comentários


bottom of page